Akun Wifi ID Gratis Unlimited Terbaru 19 Maret 2016 Work




Wifi ID adalah Wifi Publik dengan kecepatan up to 100 Mbps yang dapat digunakan menggunakan user dan password. User dan Password dapat dibeli menggunakan pulsa, voucher, atau berlangganan produk telkom seperti indihome dan speedy instan (SPIN). Berikut admin akan membagikan akun Wifi ID Terbaru 2016 secara gratis. Yaitu Indicampus

Wifi ID Indicampus atau Komunitas Kampus adalah akun Wifi.ID yang hanya dapat digunakan menggunakan user dan password menggunakan NIM dari kampus. User dan Password dapat dibeli melalui komunitas kampus dengan berlangganan satu bulan, bahkan unlimited selama masih terdaftar sebagai mahasiswa aktif.

Namun admin akan membagikan akun ini gratis untuk tanggal 19 Maret 2016 yang dapat digunakan 24 jam, satu hari, sebulan, setahun, bahkan unlimited.

Akun ini tidak multi login, namun multi device. Jadi bisa digunakan selama orang lain tidak menggunakan. Silahkan ambil 1 akun di bawah ini : 
User : 016569859@ut.ac.id
Password : 69859
Itulah Akun Wifi ID Gratis Unlimited Terbaru 19 Maret 2016 Work. Jika akun ini sedang tidak bisa digunakan, berarti ada orang lain yang menggunakan. Jika anda ingin mendapatkan  akun spin, indihome, indischool, indicampus, silahkan anda mencari di blog ini yang akan di update dan dibagikan secara gratis setiap hari pada jam 06.00 WIB secara otomatis. Namun, akun yang admin bagikan tidak bisa multi login. Sehingga siapa cepat dia dapat.

Jadi silahkan subscribe blog ini dengan memasukkan email anda di kolom subscribe di bawah. Terimakasih.

  • Download


  • Silahkan tinggalkan komentar setelah anda mengambil akun dari blog ini. Supaya pengunjung lain dapat memilih akun yang lain. Terimakasih.

    Emoticon